audrey

Sekali Lagi

sekali lagi,

aku ingin merasakan

udara yang bercampur dengan

wangi tubuhmu.

merasakan cahaya

merambat di sekujur tubuh kita yang saling dekap

hingga segala gundah nestapa

meluruh dan senyap.

audrey

sejenak istirahatlah dalam perjalanan ini,

kamu, juga aku, kembali ke tempat yang memang telah lama kita temukan

bukan kita abaikan, sebab jarak

kepalang tanggung untuk ditempuh.

ingin kurasakan hembusan

napasmu lembut di bibirku, tatkala jemari

menyentuh pipimu, merasakan hangat

kangen yang telah lama kita pendam.

aku ingat cara kamu tertawa,

suara nan lembut menembang rindu,

bagaimana manjanya bisikanmu,

aku selalu mengingatnya.

maka sekali lagi,

aku ingin menyaksikan

kamu ada, benar-benar, ada

di sini, saat ini juga.

Leave a Reply

